• Sebuah Perjalanan

    Perjalanan apapun, dimulai dari sebuah langkah kecil.

  • Singha Barwang

    Singha Barwang / Macan Ali adalah simbol kerajaan di Cirebon. Merupakan kaligrafi berbentuk seekor singa.

  • Makrifatullah

    MAKRIFAT IALAH :Mengenal Allah SWT.pada Zat-nya,pada Sifat-nya,pada Asma'nya dan pada Af'al-nya.

  • Rajah Kalacakra

    Ilmu Rajah KalaCakra merupakan ilmu untuk menyerang makhluk halus yang mengganggu kita.

  • Abdul Jabbar

    لا فتى إلا علي ولا سيف إلا ذوالفقار

Thursday, November 11, 2010

Forum Gaul Ceriwis.us



Satu lagi forum tempat nongkrong anak gaul di Indonesia, yaitu di Ceriwis. Di sini kamu bisa gabung sama teman-teman dari seluruh Indonesia dan sharing tentang berbagai macam hal yang bisa menambah pengetahuan juga relasi kamu juga.


Forum yang terhitung masih anyar ini menyediakan berbagai macam fitur dan fasilitas yang keren. Kamu bisa saling bertukar Good Reputation Point yang di forum ini dikenal dengan sebutan Melon ( ) , atau bahkan mengirimkan Bad Reputation Point atau di sebut juga dengan Cabe ( ) ke orang yang kamu anggap nyebelin.


Panggilan yang berlaku di forum ini pun terhitung unik, layaknya dalam sebuah lingkungan militer dimana satu sama lain saling menyapa dengan sebutan; Komandan. Sistem pangkat anggota forum ini pun juga di samakan dengan sistem militer, yaitu menggunakan simbol pangkat dalam militer untuk menentukan level tiap usernya dengan syarat yang telah ditentukan.


Forum ini memiliki banyak sekali sub forum sesuai dengan kebutuhan usernya. Misalnya forum Regional, dimana forum tersebut dibagi lagi menjadi beberapa sub-forum juga seperti Regional Jakarta, Regional Sumatera, Regional Surabaya, dll. Jadi para user, yang disebut dengan ceriwiser, bisa nongkrong dengan teman-teman ceriwiser lain yang berada di satu wilayah.


Selain Regional, forum ini juga dibagi lagi menjadi banyak sekali sub-forum keren, seperti Sub-Forum Hobby bagi yang ingin sharing pengetahuan tentang hobby masing-masing, Forum The Venue bagi yang ingin sharing info-info terbaru dari berbagai penjuru dunia, Forum Supranatural, Forum Arsitektur, dan masih banyak forum lainnya yang bisa kamu jelajahi.



Jadi tunggu apa lagi, ayo gabung dengan para Komandan dan ceriwiser lain dan mulai mencari teman-teman baru dari berbagai belahan dunia, terutama Indonesia.

Categories:
 
  • Ceriwis

    Ceriwis
    Forum Gaul
  • Follower

  • About Me

    My photo
    It's Not Who I Am Underneath, but what I do that defines me.