• Sebuah Perjalanan

    Perjalanan apapun, dimulai dari sebuah langkah kecil.

  • Singha Barwang

    Singha Barwang / Macan Ali adalah simbol kerajaan di Cirebon. Merupakan kaligrafi berbentuk seekor singa.

  • Makrifatullah

    MAKRIFAT IALAH :Mengenal Allah SWT.pada Zat-nya,pada Sifat-nya,pada Asma'nya dan pada Af'al-nya.

  • Rajah Kalacakra

    Ilmu Rajah KalaCakra merupakan ilmu untuk menyerang makhluk halus yang mengganggu kita.

  • Abdul Jabbar

    لا فتى إلا علي ولا سيف إلا ذوالفقار

Friday, May 20, 2011

Niat Yang Benar

NIAT yang bener yaitu NAWAITU TAQORRUB ILALLAH , dan pikiran di kunci tidak boleh berpaling selain Allah dengan cara pd saat niat kita juga dzikir sirri. Dengan cara seperti itu pikiran tidak membayangkan hal2 selain Allah. ( makanya harus jernih ) dan taqorrub nantinya akan menggalir dan meningkat sesuai tahap-demi tahap maqom yg dilewati.

Mendekatkan diri akan terjadi kenal kepada Allah kemudian akan terjadi sayang , dari sayang timbul cinta dari cinta akan ikrar unt menjauhi apa2 yg dlarang dan dikerjakan.

Setelah cinta timbul maka akan timbul RASA selalu berdekatan selalu ingat dan akn terjadi MANUNGGAL , manunggalnya SIR nya Allah dengan kita .

Sebagai contoh Allah memerintahkan kita sholat melalui SIR nya maka kita lakukan sholat seuai kehendak Allah, karena kita sudah cinta dengan Allah ya kita lakukan sebagi wujud cinta tadi.

Nah kl ibadah tidak didasari oleh SIR nya ALLAH maka disinilah letak Laa haula wala Qu.................................... . Nah kl Allah berkehendak tetapi manusia tidak melakukan nya hal ini bisa terjadi dan bedanya memang disini yg satu didasari cinta dengan Allah yg satu orang yg lalai ( tidak menggenal Allah ).

dan kenyatanya Allah berkehendak ternyata banyak manusia tidak tergerak sesuai kehendak ALLAH, dikarenakan Hati manusianya mati sehingga tidak bisa menerima kehendak ALLAH.

kenapa hati manusia MATI karena jarang digunakan unt berdzikir kepada Allah digunakan untuk mengingat duniawi saja, sehingga saat hidayah Allah selalu terpancarkan 24 jam tidak bisa diterima oleh HATI MANUSIA yg hatinya MATI.

Hati yg selalu berdzikir adalah sarana untuk menerima semua bentuk NURULLAH yg terpancarkan dimuka bumi ini.

"sesungguhnya NAFASmu adalah berlian MAKNAWI, setiap tarikan nafas tanpa diikuti dengan dzikir SIA-SIA HIDUPMU "

Categories:
 
  • Ceriwis

    Ceriwis
    Forum Gaul
  • Follower

  • About Me

    My photo
    It's Not Who I Am Underneath, but what I do that defines me.